Jumat, 16 Oktober 2020

Kisah Memilukan Covid Survivor yang ditulis di Story IG @citracesilia

Hai, teman-teman. Di artikel ini saya hadir sebagai diri saya sendiri.

Beberapa waktu yang lalu seorang pemilik akun instagram @citracesilia membagikan sebuah cerita melalui story instagramnya. Cerita mengenai ibu, dan keluarganya yang sedang berjuang melawan kejamnya Covid 19.

Jujur saja, saya juga mengalami kisah yang serupa. Namun akan saya bagikan di lain waktu, karena menceritakannya merupakan hal yang berat untuk saya lakukan.

Namun kali ini saya akan membagikan kepada teman-teman kisah memilukan dari keluarga lainnya, yang saya ambil dari story instagram @citracesilia.

Semoga cerita ini dapat menginspirasi semua orang khususnya bagi keluarga-keluarga yang juga sedang terjebak pandemi. Saya yakin di luar sana banyak keluarga yang kesusahan, sedih, dan terpuruk karena terdampak Covid 19.

Bagi orang lain yang tidak mengalaminya, semoga kisah ini dapat memberikan pelajaran dan semangat agar semakin mematuhi protokol kesehatan. Karena bahaya Covid itu nyata... Karena kesedihan yang ditimbulkan itu luar biasa.

Sampai di sini, cukup bayangkan saja... Jika orang tuamu, anakmu, atau orang terdekatmu pergi untuk selama-lamanya, dan kamu tidak bisa mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya. Kamu masih harus sehat, kamu tidak bisa mengajak orang untuk mendoakan keluargamu, kamu dikucilkan, bahkan keluarga, saudara, atau temanmu tidak dapat membantu karena takut berada di dekatmu.


Secara singkat cerita ini mengisahkan mengenai seorang ibu yang sedang berjuang karena suami dan anaknya menderita Covid 19. Mari kita simak cerita ini :)

















Itu tadi adalah cerita yang ditulis oleh akun instagram @citracesilia
Untuk teman-teman yang ingin berkunjung ke akun instagram tersebut, dan membaca sendiri kisahnya, saya juga cantumkan profil beliau di bawah sini ya :)


Semoga dengan cerita ini dapat kita ambil hikmah dan pelajaran yang berharga. Terima kasih sudah membaca.
Previous Post
Next Post

0 Comments:

Featured Post

Hai. Kali ini berbeda dari artikel biasanya yang lebih sering menuliskan tentang pengetahuan umum. Karena saya akan menceritakan pengalaman ...

Continue reading