Selasa, 15 Desember 2020

Peralatan dan Furniture Murah untuk Dapur Aesthetic

Dalam sebuah rumah, dapur adalah satu ruangan primer yang pasti dibutuhkan. Tanpa dapur, maka kebutuhan utama manusia untuk mengkonsumsi makanan akan semakin sulit terpenuhi. Meskipun siapa saja sudah bisa membeli makanan di luar, namun tidak dapat dipungkiri bahwa peran dapur tetap dibutuhkan, walaupun hanya untuk masak air atau mie instan.

Bagi ibu-ibu, desain dapur di rumah sangat penting demi kenyamanan para ibu saat mempersiapkan makanan untuk keluarga. Dapur yang indah, bersih dan rapi akan sangat mempengaruhi suasana hati ibu saat memasak. Meskipun banyak sekali peralatan dan furnitur dapur yang membutuhkan kocek yang mahal.

Namun ibu-ibu tidak perlu khawatir karena ada juga toko-toko yang menjual furnitur dapur dengan murah namun tetap estetik. Berikut ini telah kami rangkum beberapa toko peralatan dan furnitur murah untuk melengkapi dapur estetik kamu.

Bufet Dapur Kayu under 600rb

Bufet dapur dengan desain minimalis dan modern ini sangat cocok untuk mempercantik dapurmu. Dengan total dua ruang penyimpanan tertutup. Desain kayu dengan warna terang akan memberikan kesan natural namun masih membuat dapur mungil terlihat luas.

Rak Gantung Kayu under 600rb


Rak Gantung dapat kamu letakkan di atas dapur kamu. Bufet bawah yang terbuat dari kayu, akan terlihat serasi jika digabungkan dengan rak gantung ini. Rak ini dapat kamu gunakan untuk menyimpan bumbu-bumbu dapur dan berbagai perlengkapan lainnya sehingga dapurmu akan terlihat lebih rapi dan cantik.

Mangkok Kayu Estetik 50rb-an


Mangkok kayu ini cukup multifungsi lho. Selain untuk peralatan makan, bentuk dan bahannya yang unik membuatnya sangat cocok untuk dijadikan pajangan atau hiasan dapur. Kesan natural yang diberikan akan menambah suasana sejuk di dalam dapur.

Kitchen Set Putih 500rb-an


Jika kamu mengusung konsep serba putih di dapur kamu, Kitchen Set satu ini pasti sangat serasi dengan perabotan di dapur. Warna putih atau warna terang lainnya akan membuat ruangan terkesan luas. Maka jika dapurmu tergolong dapur yang mungil, maka perabotan putih seperti ini layak dipertimbangkan.

Piring-Piring Keramik Cantik 100 s/d 200rb-an


Saat ini marak sekali desain rumah dengan konsep vintage. Jika kamu senang dengan konsep vintage, khususnya untuk dapurmu, kamu bisa mencoba untuk berkunjung ke toko ini. Di sini terdapat beberapa piring keramik yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Piring berbahan keramik ini jadi bikin kita inget masa liburan di rumah nenek ya!

Meja Makan Lipat Kayu 700rb-an


Tidak lengkap rasanya, jika dapur kita yang sudah cantik tidak dilengkapi dengan meja makan yang cantik pula. Kamu dapat mencoba membeli meja lipat ini dengan harga sekitar 700rb-an saja. Meja yang dapat dilipat ini sangat direkomendasikan jika kamu punya dapur atau ruang makan yang cukup mungil. Sehingga jika sudah tidak digunakan, meja ini dapat dilipat dan disimpan.

Rak Bumbu Dapur Minimalis under 200rb

Rak satu ini tentu saja merupakan salah satu starterpack dapur rapi yang sangat penting. Kamu bisa mendapatkan rak minimalis dan cute ini hanya dengan harga 196rb. Terdapat slot untuk talenan dan pisau juga lho. Memasak jadi lebih menyenangkan deh!

Cover Toples Macrame by Request


Jika kamu memiliki toples-toples berisi makanan kering, kamu dapat menutupnya dengan rangkaian macrame seperti ini. Jika kamu tidak bisa membuat macrame, kamu bisa pesan dengan ukuran sesuai keinginan dan harga yang cukup murah, yaitu rentang 20 s/d 50 rb an saja!

Sticker Furniture Murah

Jika kamu sudah terlanjur memiliki perabotan, namun perabotanmu tidak memiliki wana senada sesuai harapan. Atau jika kamu ingin mengganti suasana dapur tanpa harus membeli barang baru, kamu cukup membeli sticker vinyl seperti ini. Kamu dapat memilih warna atau motif sesuai dengan keinginan dan menempelkannya di perabotan rumahmu dengan rapi. Jadi kamu tidak perlu susah-susah menghabiskan uang untuk membeli perabotan baru. Stiker ini dapat ditempel di berbagai furnitur seperti lemari, kulkas, meja, kursi, dinding, dan lain-lain.

Pot Bunga Mini

Terakhir, jika ada space kosong di dapur, kamu dapat meletakkan pot bunga mini untuk menambah cantik dapurmu. Kamu dapat membeli di toko online dengan harga yang sangat murah. Pilihlah pot dan bunga yang paling serasi untuk dipajang di dapurmu.

Previous Post
Next Post

0 Comments:

Featured Post

Hai. Kali ini berbeda dari artikel biasanya yang lebih sering menuliskan tentang pengetahuan umum. Karena saya akan menceritakan pengalaman ...

Continue reading