Selasa, 09 Oktober 2012

Galeri Foto : Sisi Lain Malam

Selain fotografi biasa, saya juga sangat gemar dalam astrofotografi, dalam foto ini saya berhasil memotret keindahan langit saat beberapa obyek langit yang indah berkumpul membentuk satu konfigurasi yang menawan.

Selasa, 02 Oktober 2012

Untuk Sahabat Perempuanku

Kali ini aku tidak akan meng-upload foto dan memberikan sedikit deskripsi seperti biasanya. Hari ini khusus aku dedikasikan entri ini untuk seorang yang special (versi dia sich hehehe :p). Yaaahh...gak masalah deh menganggap dia penting sekali-kali, maklum dia selalu dicuekin sama teman-temannya, mungkin sama aku aja dia menjadi agak special, itu pun kadang-kadang sih :p (udah cukup jleb gak nih ?).

Oke , anyway dia ini sahabatku, nama lengkapnya ... (sebutin gak ya -_-) , gak usah deh..mungkin fans-fans kami juga udah pada tau sapa yang aku maksud :D (PD banget hahaha).

Aku gak pernah punya temen yang awet gini komunikasinya meskipun udah gak satu sekolah lagi, dia yang selalu kangen aku  mungkin jadi faktor utama kelanggengan persahabtan kami. Secara dia udah melanglang buana ke jogja hanya untuk menimba air, eh salah -_- maksudku menimba ilmu..hahaha.

Ditambah lagi dia yang sering nyari tempat buat curcol, n ujung-ujungnya juga ke aku..-_- secara dia GALAUERS banget..-_- :p yaaahh..aku sebagai sahabatnya yang baik selalu care sama dia, berusaha memberi solusi yang terbaik buat dia, sampai berkorban baik harta maupun nyawa (alay dikit), juga buat dia.

Tapi yang aku seneng, dia pun akhirnya selalu bisa dapet yang terbaik :) melangkah dengan lebih baik dari hari kemarin, dan melukiskan tinta emas di hari berikutnya :)

hahahaha semua tulisan di atas ndag sepenuhnya bener kok :p tapi juga gak sepenuhnya salah :D mungkin tulisan seperti inilah yang membuat kami tetap dekat :) sesekali dan bahkan seringkali kami saling meledek satu sama lain, ngobrol di sms 'ngalor-ngidul- gak jelas (sebenere males nanggepin, tapi kasihan ama dia hahahaha :p :D) tapi tetap diantara itu semua, kami selingi dengan saling menasihati dan berbagi pengalaman dalam banyak hal :)

mungkin itu sedikit kisah kami yang bisa aku bagi :) persahabatan memang layaknya infotainment, banyak pro-kontra, banyak asamnya tapi banyak juga manisnya :) kami saling berbagi hingga sampai saat ini persahabatan kami tetap terjalin indah :)

Khusus buat kamu yang baca ini, aku harap tulisan ini bisa membuatmu sedikit tersenyum, atau bahkan tertawa (tapi inget, tutup lagi tuh mulut, ntar biar laler di sekitarmu gak pada mati ahahaha :D). Aku gak jago sih berkata-kata macam gini di Blog, tapi aku hanya bisa membagi sedikit perjalanan kita(eciieee so sweekk -_-) ke temen-temen blogger yang lain (ngarep ada yg baca -_-).

Semoga kisah ini gak hanya berakhir di sini ya :)
Aku benci mengatakan ini , tapi kayaknya harus ku katakan deh -_- , "semoga kamu tetap galau supaya kamu bisa tetap kontek aku" hahahahaha...gak-gak becanda..:p

" Sejatinya setiap yang bernama kehidupan pasti dihinggapi masalah, dan setiap yang bernama sahabat pasti punya penawarnya "

Kamu pun selalu ku tempatkan di baris kedua penawarku, semoga kamu ndag keberatan :) (keberatan poo, tak santet 3:D)

" Penawar tidak selalu bisa menyembuhkan, tapi setidaknya bisa mengurangi rasa sakit yang diderita si Pasien "

dalam hal ini aku juga pengen banget bisa jadi penawarmu di saat kamu sakit :) (sesekali tak sakiti ya gak papa toh kaka' 3:D) namun tetap Allah Azza Wa Jalla-lah yang layak ditempatkan di baris pertama :)

Pelihara ibadahmu..
Jaga hijabmu...
Teruslah berkarya..
Banggakan Om Kapten dan Tante Imut :p
Buat kami yang selalu ada di sampingmu bangga dengan prestasimu ..
Pokoknya wish you all the best :)






















" You don't need to thank me :) anyway, wishing you the best of luck in everything you do and may God bless you :) "

Featured Post

Hai. Kali ini berbeda dari artikel biasanya yang lebih sering menuliskan tentang pengetahuan umum. Karena saya akan menceritakan pengalaman ...

Continue reading