Antologi Puisi Seuntai Rima

Blurb

Seuntai Rima’ merupakan antologi puisi yang berangkat dari bermacam keresahan, kerinduan, dan bahkan kecintaan serta segala keriuhannya.

Syair dan pelbagai untaian rima yang ada pada buku ini ditulis dengan gaya bahasa dan rasa yang khas. Pelbagai realita yang dialami penulis dalam fase kehidupan remajanya, termanifestasi dalam alunan kata yang sederhana namun penuh estetika. Puisi-puisi yang tersaji dalam buku ini banyak bercerita tentang dinamika dan pergulatan batin seorang pemuda. Tentang pilunya memendam rindu. Tentang kekaguman terhadap sesuatu. Tentang mimpi dan harapan yang kadang terabaikan. Juga tentang bingkaian puja-puji kepada Tuhan.

Buku ini layaknya kanvas yang mengabadikan larik-larik penuh makna, ketulusan dan kemesraan, yang sebelumnya hanya kerap dibacakan oleh penulis dalam beberapa kesempatan.

Di dalamnya, ada sekira lima puluhan puisi dengan judul di antaranya; Balada di Balik Jendela, Syair untuk Tuhan, Mengeja Do’a, Bangsal Flamboyan, Sesuap Nasi, Palestina, Petite Histoire, Selimut Tua, dan lain-lain. Buku ini merangsang kepekaan dari para pembaca untuk menikmati kedalaman rasa dan makna dari setiap guratan katanya, sekaligus menjadi teman bagi setiap riak mimpi yang hendak diwujudkan.

ISBN: 978-623-5525-40-2

Harga : Rp.87,000

Berat : 200 Gram

Ukuran : 14 x 21 cm

Terbit : September 2021

Penerbit: Guepedia

Info Pembelian

Guepedia StoreTokopediaBukalapak
Seuntai RimaSeuntai Rima Seuntai Rima

Tinggalkan Balasan